Lebih Dekat

240420111905

Totong Sutisno, ST. lahir di kota agak kecil diprovinsi Jawa Barat, kota yang memiliki terminal bus, pelabuhan, 2 stasiun KA dan sebuah bandara serta berhektar-hektar sawah penghasil padi.
Cirebon, yaah itu nama kota kelahiranku, tanggal 5 Juni sekitar 28 tahun silam. Akrab di panggil Totong (saat SD dan SMP), pa’ Lurah (SMU), Kaisar (kuliah) dan Presiden (di dunia maya s/d sekarang).

Ga minat TK karena ga ada saingan saking pinternya sama emak di masukin ke SDN Tegalsai 3, lanjut ke SLTPN 1 Plumbon dan berlabuh ke  SMUN2 Cirebon. Guna menggapai cita2 akhirnya Presiden migrasi ke ngayogjokerto hadiningrat dan berujung masuk Jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Indonesia. setelah kuliah yang sangat lamaaaaaaaaa..emmmmh gak dink, cuma 5 thn 1 bulan akhirnya presiden berhasil menyelesaikan gelar S.T.(generasi terakhir ST sebelum S.Kom berlaku kala itu). Selama kuliah presiden pernah kerja serabutan dimana2 dan menggelar macem2 even baik level lokal kampus maupun level nasional (dari situ pula dapet panggilan kaisar, kebanyakan ngadain even) sampai sempat 1 bulan penuh ngadain marathon 10 event demi kampus tercinta.

Presiden adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara dan juga Om dari 5 orang ponakan yang sangat lucu nggemesin. Sangat disayang oleh emaknya, almarhum bapaknya dan juga sangat sayang dengan adik semata wayangnya.
Kata orang, Presiden itu suppel banget dan konyol bin error (terkadang aj sieeh), hobby banget wisata alam dan wisata kuliner..kalau dah masuk stand pernak pernik dan t-shirt jangan ditungguin deeh bisa lama ngeliat2 walo jarang belinya. Suka banget ama krupuk dan jajanan tradisional, dewasa dan penyayang, suka manjain (terutama perempuan yang disukain) dan hal yang berbau romantis serta gandrung banget ama tembang-tembangnya iwan fals.
Blog ini ceritanya adalah versi explorasi semua yg ada pada presiden, dan hanya bikin satu2nya blog pribadi yaitu disini di http://www.tsutisno.wordpress.com yang lain pastilah bukan blog saya.
Blog ini dirilis 21 maret 2013 saat lagi rame-ramenya kota kelahiran presiden ngajuin diri jadi provinsi ciayumajakuning alias gabungan dari (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan kuningan). gabungan dari 4 daerah tingkat 2 (nah lho kebayang luas dan besarnya potensi yang ada).
~Selamat menikmati~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s